Sabtu, 03 Februari 2018

Daftar Tanaman Obat Tradisional Infeksi Paru Paru

Daftar Tanaman Obat Tradisional Infeksi Paru Paru


Infeksi paru-paru atau infeksi saluran pernapasan bawah termasuk salah satu jenis penyakit paru-paru dengan jumlah penderita yang cukup banyak di indonesia. Dimana seseorang yang mengalaminya akan merasa sangat lemah.


Penyebab terjadinya penyakit ini bisa disebabkan oleh mikroorganisme bakteri, virus, jamur dan parasit yang menyerang dan menginfeksi pada organ paru-paru.

Seseorang yang terkena infeksi pada paru-paru biasanya akan menimbulkan tanda dan gejala seperti batuk, sakit tenggorokan, demam ringan yang disertai dengan menggigil, pilek, sulit untuk bernapas, dehidrasi dan sakit kepala. 

Untuk mengetahui Gejala infeksi paru-paru anda bisa klik

Setelah anda mengetahui tanda dan gejala infeksi paru-paru, tentunya anda akan mencari cara untuk mengatasi dan mengobati penyakit tersebut. Namun dalam masa pengobatan anda juga harus mengetahui pantangan dan anjuran yang patut untuk anda ketahui, agar proses pengobatan dan penyembuhan sesuai dengan apa yang anda harapkan.

Untuk Mengetahui Pantangan dan anjuran makanan infeksi paru-paru anda bisa klik  

 Nah, untuk pengobatannya, kami menyarankan anda untuk melakukan pengobatan secara alami yakni dengan menggunakan beberapa tanaman herbal yang sangat manjur untuk anda gunakan sebagai obat tradisional infeksi paru-paru.

Tanaman Obat Tradisional Infeksi Paru Paru 

Berikut ini adalah Daftar Tanaman Obat Tradisional Infeksi Paru Paru yang bisa anda gunakan sebagai pengobatan penyakit tersebut. Diantaranya yaitu :
  • Tanaman Ciplukan


Buat kamu anak 90an tentunya anda tidak asing lagi dong dengan tanaman yang satu ini ? Tanaman yang sangat mudah sekali kita temukan di ladang ataupun di kebun sekitar rumah kita.

Akan tetapi, apabila kita ingin menjadikannya sebagai obat infeksi paru-paru, yang kita butuhkan adalah semua bagian dari tanaman tersebut kecuali buahnya.

Lantas buahnya bisa kita apakan? Buahnya bisa kita makan kok, jika kita suka dengan buah ciplukan ini. :)

Cara membuat ramuan herbal dari tanaman ciplukan ini sangatlah mudah, anda cukup merebus tanaman ini hingga matang secara sempurna, namun sebelum direbus, pastikan tanaman tersebut di cuci sampai bersih. Dan setelah ramuan tersebut matang, kita bisa mengkonsumsinya sebanyak 3x sehari sebagai langkah terpai dan pengobatan infeksi paru-paru.

  • Daun Pegagan

Cara mengobati infeksi paru-paru dengan tanaman yang kedua yaitu dengan menggunakan daun pegagan. Dimana daun pegagan ini dipercaya mampu mengobati penyakit paru-paru basah.

Dan untuk membuat ramuannya terbilang sangat mudah, anda hanya cukup menyediakan daun pegagan segar sebanyak 29 gram dan jahe yang sudah dicuci bersih sebanyak 15 gram dan sediakan air sebanyak 500cc. Kemudian anda rebus kedua bahan tersebut hingga airnya tersisa setengahnya atau 250cc.

Setelah ramuan tersebut matang, minumlah ramuan tersebut selagi hangat sebanyak 2 kali sehari selama 2 minggu, Setelah 2 minggu hentikan pengobatan selama 3 hari. Jika dirasa kondisi tubuh belum membaik juga kita bisa melanjutkannya hingga kondisi kita membaik.
  • Bunga Sepatu

Cara yang terakhir yaitu dengan menggunakan bunga sepatu, Bunga ini dipercaya mampu mengobati infeksi paru-paru.

Cara membuat ramuan tradisional dari bunga sepatu ini cukup mudah sekali, kita cukup menyiapkan 2 kuntum bunga sepatu yang sudah di cuci bersih dan garam dapur secukupnya. 

Kemudian tumbuk bunga sepatu hingga benar-benar halus. Setelah halus, siapkan 1 gelas air panas dan masukan tumbukan bunga sepatu ditambah garam secukupnya. Setelah airnya hangat, saring ramuan tersebut dan adna bisa meminumnya 3x sehari secara teratur.

Nah, selain menggunakan tanaman tradisional untuk mengobati infeksi paru-paru, kami juga menyarankan anda untuk melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu walatra gamat emas kapsul.

Pengobatan Infeksi Paru-Paru Secara Alami dengan Obat Herbal Walatra Gamat Emas Kapsul


Obat herbal walatra gamat emas kapsul ini memiliki puluhan kandungan aktif yang mampu membangun sel-sel atau jaringan tubuh manusia yang telah rusak sehingga pulih kembali serta mampu meningkatkan atau menambah sistem kekebalan tubuh agar tidak terkena infeksi.  

Rincian Walatra Gamat Emas Kapsul
Nama Produk Walatra Gamat Emas Kapsul
Isi 100 kapsul @600mg
Harga Rp. 305.000,-/botol, belum termasuk ongkir
Komposisi Ekstrak Golden Stichoupus Hermani
Legalitas POM TR : 1533852910 dan HALAL dari MUI
Produksi CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Anjuran Konsumsi 2 kapsul 2 kali sehari
Kode Produk “NFN-KP" (Kode ini wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan, hal ini untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam proses pengiriman).

Info lebih lengkapnya anda bisa klik : Obat Infeksi Paru Paru Herbal


Itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Daftar Tanaman Obat Tradisional Infeksi Paru Paru yangbisa anda gunakan sebagai terapi atau pengobatan secara alami. Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat untuk anda semua yang membacanya.

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus