Kamis, 23 November 2017

Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi Oleh Penderita Infeksi Lambung

Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi Oleh Penderita Infeksi Lambung


Selamat datang kembali bersama kami di situs terpercaya mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk yang behubungan dengan lambung.

Apakah Lambung anda sering terasa perih / nyeri yang disertai dengan mual dan muntah??
Dokter mendiagnosa lambung anda terkena infeksi??
Sudah Melakukan Pengobatan yang Tepat dan Aman??


Untuk anda yang saat ini mengatasi infeksi lambung, jangan mengkonsumsi makanan sembarangan, karena untuk menyembuhkan infeksi lambung ini, melakukan pengobatannya saja tidak cukup. Melainkan anda juga harus memperhatikan asupan makanan anda. Maka dari itu disini kami akan memberikan informasi mengenai Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi Oleh Penderita Infeksi Lambung.

Inilah Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi Oleh Penderita Infeksi Lambung


Bagi penderita penyakit infeksi lambung, sangat diperlukan mengetahui makanan apa saja yang seharusnya tidak dimakan ( dihindari ) agar penyakit tidak semakin parah. Banyak sekali makanan yang harus di hindari oleh penderita infeksi lambung. Berikut ini beberapa pantangan yang tidak boleh di konsumsi oleh penderita infeksi lambung. Diantaranya yaitu:


  • Hindari makanan yang bercita rasa pedas, Makanan yang terlalu pedas bisa memperparah kondisi lambung
  • Makanan bertekstur kasarr atau terlalu kasar sehingga dapat menyulitkan lambung untuk mencerna
  • Hindari mengkonsumsi makanan dari produk susu seperti keju, margarin dan sebagainya
  • Kurangi mengkonsumsi makanan yang diolah dengan cara digoreng
  • Hindari makanan yang mengandung santan
  • STOP Makanan dengan kandungan gula tinggi. Seperti cake, es krim, cokelat, dll.
  • Hindari sayuran dan buah-buahan yang mengandung gas berlebih yang membuat perut menjadi kembung seperti kol, sawi, kubis, loba, nangka, durian, anggur, nanas, dll.
  • Makanan kalengan seperti  (kornet dan sarden) juga makanan lainnya yang mengandung bahan pengawet kimia termasuk yang di awetkan dengan cara di asap atau lain sebagainya
  • Hindari makanan yang mengandunga Penyedap seperti Cuka dan makanan bercita rasa asam lainnya
  • HIndari Makanan dengan kandungan lemak atau kolesterol yang tinggi. Seperti seafood (cumi, udang, kepiting, kerang), jeroan, dll.
  • Pastinya hindari Alkohol, kopi, soda dan minuman berkarbonasi lainnya
  • Hindari juga mengkonsumsi mie terutama mie instan 


Ternyata Lumayan banyak juga ya Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi Oleh Penderita Infeksi Lambung!! 

Namun perlu anda ketahui, Penyakit infeksi lambung bisa anda cegah dengan menghindari makanan dan minuman seperti diatas serta menjaga pola makan yang sehat dan teratur. Hindari kebiasaan merokok dan mengkonsumsi alkohol sertahndari pula mengkonsumsi makanan yang cepat saji, karena tidak baik untuk pencernaan dan lambung. 

Selain menjaga makanan di atas, kami juga menyarankan anda untuk mengkonsumsi makanan yang bertekstur lembut dan di masak dengan cara di kukus atau di rebus. Dan sebisa mungkin hindari makanan yang di proses dengan cara di goreng.

Solusi Pengobatan :

Bagi Anda penderita infeksi lambung yang ingin mengobati penyakit infeksi lambung dengan aman tanpa efek samping, kami rekomendasikan Anda untuk mencoba melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat herbal Walatra Gamat Emas Kapsul obat alami terbaik yang di buat dari ekstrak teripang emas dengan keampuhan khasiatnya yang sudah terbukti secara nyata. Silahkan KLIK DISINI untuk mengetahui lebih lengkapnya.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda mengenai Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi Oleh Penderita Infeksi Lambung. 

Ingat!! 
Hindari Pantangan makanan dan minuman yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita infeksi lambung, agar tidak menghambat proses penyembuhan. 

Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi Oleh Penderita Infeksi Lambung


Baca Juga : 

0 komentar:

Posting Komentar